Sabtu, 03 Desember 2011

5 Pulau Terseram di dunia

1.Pulau Fiji

Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak-anak, pembunuhan anak-anak, penyiksaan anak-anak, mati karena mabuk laut khususnya anak-anak. Tahun 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau ini, katanya pulau ini sangat menyeramkan. Banyak para kanibal sadis yang suka nangkep dewasa terlebihnya anak-anak, lalu dibuat hiasan dan digantung di tiang bendera yang akhirnya tewas karena mabuk laut. (eh.... mumpung gw punya tiket kesana siapa yang mau ikut sama gw?! :P)


2.Pulau Sampah Pasifik

Jadi, setiap kali Amerika atau Cina membuang sampah ke laut, benda-banda tersebut berkumpul di tempat yang sama, namanya north pacific Gyre. Makin lama makin penuh dengan sampah sekarang menjadi sebesar TEXAS. Pulau ini lama-lama akan menjadi bau dan menjijikan. sehingga mnjadi tempat tinggal yang tak layak.


3.Pulau Izu
 
Letaknya di Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhi dengan gas sulfur yang konsentrasinya tinggi di seluruh dunia. Orang-orang yang hidup di pulau ini sehari-hari memakai masker. Ditengah malam, sirine dinyalakan karena konsetat gas sulfurnya tinggi dan jika manusia menghirupnya akan mati.


4.Pulau Ramree

Tahun 1945, Jaman perang dunia II, 900 tentara Jepang dikirim ke sana. Saat sedang keliling, jalannya terhalang oleh rawa dan 500 tentara Jepang hilang tanpa kabar. Pulau ini dihuni oleh nyamuk malaria, Kalajengking yang mematikan, dan banyak buaya laut. Tentara yang selamat itu mayoritas luka parah sampai berharap lebih baik saja. Kejadian ini masuk ke dalam Guinness Book of World Records. 


5. Pulau Poveglia

Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya disebabkan oleh orang-orang Romawi jaman dulu, dengan baik hati mencari tempat untuk karantina orang yang kena virus-virus memtikan di jaman itu. Lalu pulau Poveglia ini terpilih mendapat kehormatan tersebut, dimana ribuan orang sakit itu mati bersama (berjama'ah hehe.....). Pada tahun 1922, Pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Kabarnya dokter-dokter jiwa disana suka menyiksa pasiennya itu dengan meninggalkan di atas tower, lalu didiamkan saja saat pasiennya berteriak saat melihat hantu penyakitan. Dan akhirnya dokter-dokter tsb. juga mati semuanya dilempar dari tower oleh hantu penyakitan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar