Jumat, 27 April 2012

Sejarah Volkswagen

  Sederhana tapi mengena. Itu yang menggambarkan logoo mobil Volkswagen. Logo VW adalah salah  satu logo mobil paling sederhana dan cepat dikenal oleh dunia. Logo berbentuk huruf V di atas dan huruf W di baawah dengan latar belakang lingkaran berwarna biru. Volkswagen dalam bahasa Jerman berarti "mobil rakyat". Logo ini diperoleh dari hasil kompetisi yang dimenangkan oleh Franz Reim-spiess.
     
     Awalnya, orangorang menolak desain kumbang VW yang dianggap inferior. Namun, VW berhasil membuktikan, Volkswagen Beetle menjadi salah satu mobil terlaris di dunia.


     Oke sekedar curcol, gue sengaja menaruh kata-kata ini di akhir paragraf. Waktu gue masih kecil, gue punya mobil-mobilan VW. Nah gue sering menggeserkan mobil-mobilan VW gue ke tembok dan gue bilang "PW tabak tebok (VW tabrak tembok)" hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar